Jumat, 27 Juli 2018

3 Hal Ini Harus Dimiliki Perempuan yang Ingin Sukses

Sukses, sebuah kata yang hampir semua orang menginginkannya.  Meskipun ukuran sukses bagi setiap orang berbeda.  Ada yang mengukurnya dengan materi, anak yang sekolah tinggi, karir, dan sebagainya.  Bagi seorang muslim, sukses tertinggi adalah sukses dunia akhirat.  Begitu pula ukuran sukses bagi perempuan, khususnya muslimah.

Perempuan ingin sukses?  Tiga hal ini harus dimiliki.  Ih.. Kedengarannya susah.  Padahal sederhana saja.  Temans harus mempunyai "Emak superboard", yang terdiri dari 3 item.  Tiga item tersebut, yaitu dreamboard atau papan mimpi, daily activity, dan matrik pencapaian. 
Lho kok bisa perempuan sukses hanya dengan punya tiga hal yang disebut "Emak superboard"?  Ini dia sebabnya.

1. Target

Emak superboard yang pertama, yaitu dreamboard mengajak Temans sebagai perempuan mempunyai target yang jelas.  Target-target yang mungkin tidak terbayang bagaimana mewujudkannya, tetapi sebenarnya bisa.  Target dan tujuan lebih jelas.  Disertai dengan kapan target tercapai.  Tujuan atau target atau mimpi dalam hidup pada papan mimpi lengkap dari segala aspek.  Ada kolom target karir / bisnis, keluarga, travel, spritual, dan lain-lain.

2. Action

Di "Emak superboard" kedua, daily activity, perempuan diajak untuk action.  Meninggalkan zona nyaman dengan tetap sesuai tujuan.  Semua kegiatan harian, mingguan, dan bulanan dicatat rapi. 

3. Disiplin

Daily activity juga mengajak Temans untuk lebih disiplin.  Semua yang tercatat, itu yang dilaksanakan.  Perempuan akan belajar untuk mengerjakan yang lebih prioritas.

Dalam "Emak superboard" matrik pencapaian, akan semakin terlihat kedisiplinan yang harus diterapkan. Pencapaian setiap hari tercatat.  Yang tidak tercatat dianggap hutang.

4. Evaluasi

Matrik pencapaian mengajarkan Temans perempuan Indonesia yang bersemangat untuk mengevaluasi diri.  Dengan evaluasi, diharapkan segala kekurangan hari ini diperbaiki pada hari selanjutnya.  Temans akan menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.

Beralasan bukan, jika saya mengatakan tiga hal yang harus dimiliki perempuan sukses adalah "Emak suoerboard"?  Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ketiganya, Temans dapat membuka link ini ; https://youtu.be/Wrkc-b44jws, https://youtu.be/8t5aEndXFIo, https://youtu.be/eNWN6p9j_g8.  Temans yang berminat dapat menghubungi Konsultan Indscript atau tanya saya juga boleh 😍.

Salam bahagia dan sukses!

#Indscriptcreative
#Indscriptwriting
#Emaksuperboard

1 komentar: