Kamis, 26 Juli 2018

4 Tips Foto Produk Bagus dan Murah

Temans, pernah lihat jualan orang lain di media sosialnya?  Fotonya bagus-bagus bukan?  Yang terbayang adalah kamera mahal dan harus cari tempat yang bagus.  Padahal tidak selamanya demikian asal tau triknya.  Pemotretan juga tidak memerlukan fotografer handal.  Banyak fitur dan aplikasi di Android yang membuat foto menjadi tampak profesional.  Yang penting, Teman sering berlatih memoto produk.  Semakin sering, hasilnya akan semakin bagus.  Akibatnya, koleksi foto produk menjadi lebih banyak.  Foto yang banyak memungkinkan dipilih untuk berjualan.

Indscript Creative, yang saat ini mempunyai produk "Emak Superboard" melakukan pemotretan di rumah Teh Indari.  Rumah sederhana multi fungsi.  Semua hal dikerjakan dari sana.  Bahkan pemotretan berbagai produk endorse juga dari sana

Ini tips yang sempat dibagikan Teh Iin, panggilan akrab founder Indscript.

1. Pencahayaan

Pemotretan akan bagus jika pencahayaan bagus.  Jadi, di rumah Teman harus mengenali terlebih dahulu ruangan atau space yang pencahayaannya cukup. Tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap.  Warna yang dihasilkan dalam pemotretan akan mendekati warna aslinya.

2. Latar Dinding

Pemotretan dengan posisi berdiri, umumnya untuk produk fashion, umumnya berlatar dinding.  Selain pencahayaan yang bagus, carilah dinding rumah Temans yang catnya masih bersih.  Dinding tidak penuh dengan coretan. Jika ada dana berlebih, penggunaan wall paper akan membantu.

3. Latar Lantai

Produk seperti "Emak suoerboard" dan buku misalnya, dapat di foto di lantai.  Agar tampak bagus, lantai dilapisi karpet dengan warna polos.  Cara ini dapat mempercepat pekerjaan jika lantai cukup luas.  Produk dapat diletakkan di tempat berbeda dan selanjutnya di foto satu-satu.

4. Editing

Sama halnya dengan menulis, hasil foto perlu diedit.  Banyak aplikasi edit foto disediakan android. Editing dapat membuat kolase foto, menambahkan tulisan atau trademark, dan memotong bagian foto yang tidak perlu.

Demikian tips memotret produk bagus dan murah.  Untuk model, tidak perlu cari yang terkenal dengan bayaran mahal.  Temans sendiri, anak, dan banyak orang di sekeliling kita dapat difoto  Jika Temans mau berjualan produk #Emak superboard" akan banyak tips berjualan oke yang dapat diaplikasikan.  Teman dapat membuka link ini https://t.me/ModalSukses300Ribu.
Yuk dicoba! Salam sukses dan bahagia!

#Indscriptcreative
#Indscriptwriting
#Emaksuperboard

Sumber gambar : fotosearch.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar