Jumat, 20 Juli 2018

Bisnis Asyik Ala Perempuan

Temans yang pekerjaannya sehari-hari ibu rumah tangga, pernah nggak kepikiran sering dinyinyirin orang lain?  Dianggap bisanya hanya menghabiskan uang suami.  Terus merasa minder dan nggak mau ketemu temen lama karena malu dengan status ibu rumah tangga.

Ih, jangan baper Temans.  Setiap orang mempunyai kemampuan berbeda dan kalau menjalani semuanya dengan ikhlas, hasilnya akan baik.  Perempuan-perempuan wanita karir banyak lho yang iri dengan ibu rumah tangga. Bisa kapan saja mengurus anak, istirahat, dan semua kegiatan lainnya tanpa tergantung asisten rumah tangga yang suka mudik nggak balik lagi.

Tetapi, kalau Tekanan bergabung dengan Inscript pimpinan Teh Indari Masruri, Temans dapat menjadi ibu rumah tangga yang produktif.  Bahkan ibu rumah tangga yang menghasilkan.  Temans tinggal memilih yang mau dilakukan.  Ingin belajar menulis atau menjual produk Indscript yang khas banget, dari perempuan untuk perempuan. 

Indscript mempunyai banyak produk yang dapat dijadikan bisnis atau usaha perempuan dari rumah.  Salah satunya "Emak Superboard".  Tiga papan yang dapat dituliskan mulai dari impian dan target, pencapaian, dan kegiatan sehari-hari untuk dapat lebih produktif.

Bisnis asyik ala perempuan Emak suoerboard terdiri dari dreamboard, metrik pencapaian, dan daily activity.  Semuanya dapat Temans pelajari di Chanel atau link https://t.me/ModalSukses300Ribu dan http://t.me/produkindscript. 

Di Chanel di atas, Temans dapat belajar berbisnis dari nol.  Teh Iin, panggilan akrab Teh Indari, selalu memberikan tips jualan dan membina jaringan Indscript secara teratur.  Jadi, Temans nggak perlu khawatir.  Banyak yang sudah berhasil.  Kepoin saja wall FB Teh Indari Mastuti.  Bahkan seminggu lalu ada jaringan yang mencapai penghasilan 12 juta per bulan.
Berbisnis dengan Indscript juga nggak ribet.  Nggak pakai sistem MLM kalau Temans ragu.  Murni cara bisnis biasa.  Mulai dari produsen, distributor, agen, dan reseller.  Hanya saja, cara berbisnisnya terus dibina. Nggak akan jadi perempuan dengan kesibukan yang tidak jelas.  Belajar memanajemen waktu dengan baik.  Rumah tangga beres, kepribadian tetap terus berkembang.

Sekian posting tentang bisnis asyik ala petempuan.  Ayo Temans semua menjadi lebih produktif.  Salam bahagia dan sukses!

#Indscriptcreative
#Indscriptwriting
#Emaksuperboard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar