Rabu, 01 Agustus 2018

Ini Dia Jualan Produk yang Tidak Akan Rugi

Hai Temans!
Ada yang mau berbisnis dan bingung mau memulai dari mana?  Terus, bingung juga mau berbisnis apa?  Saya punya info tentang bisnis jualan "Emak superboard". 
Ih, apa itu?  Baru denger?  Prospek nggak?  Ini info yang perlu kamu tahu tentang jualan produk yang tidak akan rugi ini. 

1. Produk

Emak superboard adalah bisnis yang menjual 3 macam papan, yaitu dreamboard, daily activity, dan metrik pencapaian.  Produk ini dapat disebutkan tidak ada yang membuat dan menjual kecuali Indscript yang digawangi Teh Indari Mastuti.  Jadi, pasti prospek dong!

Produk ini juga dibutuhkan banyak orang.  Dreamboard adalah papan impian yang dapat diisi dengan berbagai target dalam hidup, lengkap dengan kapan target ingin dicapai.  Di papan impian semua target dapat dituliskan, mulai dari target bisnis, target spritual, pendidikan, kesehatan, dan lain-lain, https://youtu.be/Wrkc-b44jws

Selanjutnya, daily activity adalah papan yang mencatat semua kegiatan harian, mingguan, bulanan dalam mencapai tujuan yang sudah ditulis di papan impian.  Di daily activity bukan hanya kegiatan pribadi yang dapat dituliskan.  Kegiatan dengan pasangan dan anak-anak juga punya ruang khusus, https://youtu.be/eNWN6p9j_g8.

Terakhir, metrik pencapaian.  Penting untuk menyusun target harian untuk mencapai tujuan akhir.  Di sini akan terlihat actionnya dan konsistensi aktivitas yang dilakukan.  Metrik juga dapat mengevaluasi proses kegiatan yang sudah dilakukan, https://youtu.be/8t5aEndXFIo.

2. Pembinaan

Kalau Temans memutuskan bergabung dan berbisnis Emak superboard, maka berarti bergabung dengan jaringan Indscript.  Banyak manfaat yang didapat.  Komunitas perempuan yang saling berbagi tergabung di sini.  Pembinaan bisnis juga setiap hari dilakukan.  Jadi, jangan berkecil hati bagi yang belum pernah berjualan. Sudah banyak perempuan berhasil berbisnis mulai dari nol di sini.

3. Banyak Teman
Bagian paling menarik dari bergabung dan berjualan Emak superboard adalah banyak teman dan banyak jaringan.  Tidak hanya bisnis yang akan dibicarakan.  Semua hal tentang perempuan dapat dibagi.

Nah, benarkan ini dia jualan produk yang tidak akan rugi?  Jika diuraikan akan banyak manfaatnya.  In sya Allah lain kali akan kita bahas. 

Bagi Temans yang serius ingin ikut jualan produk yang tidak akan rugi ini bisa klik link https://t.me/ModalSukses300Ribu.
Selamat sukses! Salam bahagia!

#Indscriptcreative
#Indscriptwriting
#Emaksuperboard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar