Selasa, 15 Mei 2018

Handsock Indblack

Pernah dengar kata handsock?  Di dunia fashion muslimah, handsock sedang jadi tren. Handsock adalah sejenis manset yang digunakan untuk menutupi bagian lengan.  Bedanya dengan dengan manset yang sudah lama kita kenal, handsock menutupi hingga sedikit bagian punggung tangan.  Satu atau dua bagian ujungnya dikaitkan. Pada ibu jari atau jari tengah.
Mungkin sebagian dari kita sudah ada yang mengenal produk ini, ada juga yang belum.  Handsock bisa berbahan spandek atau kaos agar lebih elastis mengikuti bentuk tangan.  Manfaat handsocks antara lain :
1. Menutup Punggung Tangan
Meski masih merupakan khilafiyah di antara kalangan ulama, ada beberapa yang meyakini bahwa punggung tangan adalah aurat wanita.  Dengan memakai handsock, maka punggung tangan akan lebih tertutup.  Jika muslimah ingin sholat, tanpa mukena sudah sah dengan baju muslimah, tentunya.
2. Menjaga Lengan Bagian Bawah
Terkadang muslimah sudah memakai baju muslimah lengkap dan syar'i.  Ketika mengangkat secara sengaja atau tidak, lengan baju ikut tertarik.  Hal tersebut membuat bagian bawah lengan yang disepakati sebagai bagian dari aurat ikut terlihat.  Selain berdosa, malu dong...
3. Sebagai Fashion
Selain kedua fungsi di atas, handsock berfungsi sebagai fashion muslimah.  Bagian dari memperindah penampilan.  Menutup punggung tangan tapi tetap indah.  Karena Islam suka keindahan dan kerapian.  Apalagi sekarang berbagai handsocks dijual dengan model atau motif berbeda dan menarik.
Salah satu produsen handsock yang saat ini berkembang pesat adalah merek Indblack.  Produk ini dimiliki oleh Indari Mastuti, yang biasa disebut Teh Iin.  Teh Iin yang juga founder Indscriptwriting dan Indscript creative ini, dengan caranya langsung merebut hati konsumen dengan Indblack.  Ssst.. Padahal Indblack termasuk mahal lho.  Jika produk lain harganya seputar delapan belas ribu rupiah, Indblack paling murah seharga enam puluh ribu rupiah sampai tiga ratus ribu rupiah.
Harga yang cukup tinggi tidak membuat Indblack kehilangan konsumen.  Indblack yang baru resmi lanuching sekitar Desember 2017 setiap produksi, langsung sold out.  Tentunya karena mempunyai kelebihan tersendiri. Lain kali kita bahas kelebihan produk ini yuk! Sementara ini, perkenalan dulu.  Kalau tertarik, bisa kepoin IG @Indari Mastuti dan web Indblack.yukbisnis.com.
#Indscriptwriting
#Indscriptcreative
#Indblack
#day1
Sumber gambar : Indblack.yukbisnis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar