Rabu, 23 Mei 2018

Handshock dan Loveshock

Membaca judul di atas, sangat menggelitik untuk mengetahui, apa yang dimaksud dengan handsock dan loveshock.  Mirip kata belakangnya, tetapi jauh berbeda jika diartikan satu persatu berdasarkan katanya.
Handshock, sesuai dengan namanya, berarti pembungkus tangan atau kaos tangan.  Di Indonesia Remaja bisa menyebutnya dengan manset gaya baru.  Mengapa gaya baru?  Karena manset yang sebelumnya dikenal adalah jenis pembungkus tangan mulai dari suku sampai pergelangan tangan atau mulai dari lengan bagian atas sampai pergelangan tangan.  Sementara handsock menutup tangan sampai ke punggung tangan dengan kaitan ke salah satu jari tangan.  Fungsinya lebih kurang sama dengan manset, yaitu menutup aurat dengan lebih sempurna.
Loveshock sama dengan handshock sebenarnya.  Nama ini pertama kali diperkenalkan oleh Indblack ketika pertama kali mengeluarkan produknya.  Loveshock adalah handshock dengan desain berbagai variasi.  Indblack melakukan riset terhadap berbagai desain handshock Turki, Eropa, dan Arab Saudi sebelum melaunching produk.
Liveshock akhirnya menjadi tren di kalangan masyarakat menengah ke atas.  Bila handshock yang biasa dijual harganya berkisar 20 ribu sampai 40 ribu rupiah, Indblack mencapai 3 sampai 10 kali lipat.  Bahan handshock biasa adalah kaos atau Jersey biasa yang sebentar saja sudah melar dan bentuknya menjadi longgar.  Handshock dengan merek Indblack mempunyai ciri khas warna hitam dengan kemasan bagus tidak biasa.  Handshock ini, terdiri dari 3 macam sebagai berikut :

1. Reguler
Handshock atau liveshock reguler mempunyai harga sekitar 60 sampai 100 ribu rupiah.  Handshock berbahan ITW, yaitu perpaduan bahan Jersey dan spandek premium.  Dipakai nyaman, dingin, dapat melar, namun jika tidak digunakan akan kembali ke posisi semula.

2. Premium
Liveshock Indblack edisi premium harganya 300 ribu rupiah per set.  Desainnya ekslusif dan diproduksi dalam jumlah sangat terbatas.  Bahan loveshock terbuat dari Velvet dan beludru halus. 

3. Special Edition
Liveshock specialized edition belum pernah dibuat sampai saat ini karena tim masih fokus dengan kedua edisi di atas.  Rencananya edisi ini dijual dengan harga satu juta rupiah per set.  Penasaran?  Temans tunggu launchingnya.

Pertama kali launching, Indblack hanya mengeluarkan handshock berwarna hitam.  Namun, bulan Mei ini handshock putih diperkenalkan dan juga sold out.  Sebuah terobosan baru dari founder, Teh Indari Mastuti. 

Sekian posting kali ini tentang handshock dan loveshock.  Jika Temans masih penasaran, silakan intip webnya Indblack.yukbisnis.com.  Semoga bermanfaat.

#IndscriptWriting
#IndscriptCreative
#Indblack

Gambar : berbagai model loveshock Indblack
Sumber gambar : IG Indari Mastuti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar