Jumat, 25 Mei 2018

Handsock dan Ciput Hitam

Warna pakaian, dalam hal ini hijab, mempengaruhi penampilan seseorang.  Penampilan seseorang yang biasa saja dapat menjadi lebih cerah dan muda jika memilih warna hijab yang tepat.  Sebaliknya, penampilan akan nampak kusam, kusut, dan lebih tua jika salah memilih warna.

Warna hitam dapat disebut sebagai warna netral yang dapat dipadukanpadankan dengan warna apa saja.  Namun, warna hijab hitam secara keseluruhan untuk orang yang berkulit gelap akan menambah kusam.  Mengapa?  Karena warna hitam lebih dominan dibandingkan warna lain.  Jika keseluruhan hijab gelap, maka kulit akan kalah cerah dengan baju. Yang tampak, kulit terutama bagian wajah nampak lebih kusam.  Warna hitam menyeluruh sangat cocok digunakan orang berkulit putih atau terang.

Bagaimana dengan handsock dan ciput hitam?  Karena handsock dan Ciput hanya menutupi bagian kecil dari tubuh atau hijab.  Justru, warna ini sangat menguntungkan.  Ini sebab warna hitam handsock dan Ciput wajib dipilih.

1.  Cocok untuk Semua Warna Hijab

Warna ini cocok dipadukan dengan berbagai warna hijab.  Kelihatan menonjol dan menarik. Ciput hitam, dapat membantu menarik penampilan dengan gaya dan warna jilbab apa saja.

2.  Lebih hemat

Dengan memiliki Ciput dan handsock warna hitam, tidak perlu mempunyai berbagai warna handsock menyesuaikan warna hijab.  Cukup mempunyai warna hitam dengan berbagai variasi.  Jadi, lebih hemat.  Khas perempuan banget ya?  Hemat.

3. Desainnya Beragam

Karena warnanya hitam, maka desain di atas handsock dapat dibuat beragam dan menarik. 

4. Tidak Terlihat Kotor

Jika Temans bepergian seharian, handsock dan Ciput tidak akan terlihat kotor.  Tapi tetap harus diganti keesokan harinya ya..

Berdasarkan hal di atas, banyak sekali produsen menawarkan handsock berwarna hitam.  Tidak terkecuali Indblack.  Indblack bahkan mengkhususkan diri pada produksi handsock dan ciput berwarna hitam.  Tentu saja dengan model desain lebih mewah daripada yang banyak kita jumpai sehari-hari.  Ciput Indblack, dikenal dengan nama puting, yaitu ciput langsing.  Ciput yang memberi kesan wajah tirus dan langsing pada pemakainya.

He-he-he.. Jadi mau tau kan produk Indblack?  Yuk lihat IG Indari Mastuti, founder Indblack.  Di bawah ini salah satu gambar produk yang diambil dari sosial media yang menampilkan Indblack.  Dijamin mupeng deh.. Yuk dibeli buat lebaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar